skip to Main Content
Duta Fikom 2022, Inilah Harapannya!

Duta Fikom 2022, inilah harapannya!

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Islam Nusantara gelar ajang pemilihan Duta Fikom 2022 guna mencari role model serta meningkatkan kualitas mahasiswa Fikom Uninus agar bisa bersaing dengan Fikom universitas lainnya.

Begitu menurut Wakil Dekan I  Drs. H. Undang Sudarsana M.M.Pd dalam sambutan pembukaan Final Duta Fikom Uninus yang bertemakan “Tandang Kabisa, Tanding Kawani” (Jum’at 18/3) Bahwa Dalam ajang pemilihan Duta Fikom 2022 yang ditampilkan itu bukan hanya yang memiliki kemampuan namun juga harus memiliki keberanian.

Selain itu, 12 finalis Duta Fikom 2022 melakukan pidato singkat mengenai pandangannya tentang “Peran Generasi Muda dalam Menghadapi Era Demografi untuk Menjadikan Generasi Unggul dan Kreatif” sekaligus menjadi penilaian dewan juri dalam menentukan siapakah yang akan maju menjadi Duta Fikom 2022

Masuk di babak Final 6 finalis Duta Fikom 2022 melakukan sesi tanya jawab dengan dewan juri untuk meyakinkan komitmen dan apa yang akan dilakukan jika terpilih menjadi Duta Fikom 2022.

“Jika terpilih menjadi Duta Fikom 2022 saya akan berusaha menjadi teladan dengan mencotohkan bahwa inilah mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi” Ujar Lutfi Zulfikar Finalis Terpilih Duta Fikom 2022

Adapun Tasya Azzahra Finalis terpilih Duta Fikom 2022 memberikan pernyatan jika terpilih menjadi Duta Fikom 2022 akan mempromosikan Fikom dengan meaktifkan sosial media dan website yang dimiliki oleh Fikom.

“Langkah awal yang saya akan lakukan yakni memperkenalkan fasilitas yang ada di Fikom kepada mahasiswa yang dinaungi oleh Himakom, sehingga mahasiswa akan menjadi aktif dan dengan adanya teknologi yang dimiliki kita sudah bisa bersaing dengan fikom yang lainnya” Tutup Tasya (iro)

Back To Top