skip to Main Content
“This Fikom Here We Art”, Ajang Mahasiswa Dan Dosen Unjuk Karya

“This Fikom Here We Art”, Ajang Mahasiswa dan Dosen Unjuk Karya

PROKOM – FIKOM UNINUS | Dengan kondisi pandemi dan pembelajaran masih dilangsungkan secara daring, menyebabkan minimnya ruang pertunjukan karya. Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Uninus menyelenggarakan kegiatan Pameran seni bertemakan “This Fikom Here We Art”, Rabu (12/1).

Pameran ini, merupakan hasil kolaborasi Mahasiswa semester 5 Jurnalistik dan Humas dengan Dosen pengampu mata kuliah manajemen event, opini public, dan public speaking.

Diawali dengan talkshow dengan dua narasumber, Sjuaibun Iljas dan Soni Sanjaya (Soni Bebek) dosen FIkom Uninus. Kegiatan yang berlangsung di Aula Pasca Sarjana Uninus, menampilkan karya terdiri dari 4 jepretan Sjuaibun Iljas, 10 lukisan Soni Sanjaya, 23 Potret karya mahasiswa.

Menurut Muhammad Rafli Firdaus, ketua pelaksana pameran, diselenggarakan kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi mahasiswa untuk memamerkan karya-karyanya, khususnya foto dan lukisan.

“Harapan setelah diadakannya pameran ini tuh semoga kedepannya mahasiswa Fikom bisa membuat event-event lainnya yang lebih sukses dan lebih menarik dari event This Fikom Here We Art.” Tutup Rafli. (rud)

Back To Top