skip to Main Content

No.NamaJudulNama JurnalVolTahun
1Chyntania Chantika Triana, Anita Yulianti, Lisna Azka Nuraeni, Adillah Siti SayyidahPengaruh Kepercayaan Diri Seorang Public relation dalam BerkomunikasiCEBONG JOURNALVOL. 1 NO. 2 (2022): GREEN DAN BLUE ECONOMY2022
2Buche Bukit Finjani, Harry Priatno, Yayang Fitri FadilahKecanduan Gawai Terhadap Cara Gaya BersosialisasiCEBONG JOURNALVOL. 1 NO. 2 (2022): GREEN DAN BLUE ECONOMY2022
3Muhammad Aldi Wiranata, Opah Opah, Moch Fajar Megantara, Shafira Rayna ResantariPenggunaan Media Sosial Instagram Secara Berlebihan Dikalangan Anak RemajaCEBONG JOURNALVOL. 1 NO. 2 (2022): GREEN DAN BLUE ECONOMY2022
4Yan Pria Imsyaki Rhamadhani, Fauzi Permana, Annisa Tri Kartini, Sendi RamadanPeran Orangtua Terhadap Pemakaian Gadget pada Anak Dibawah UmurCEBONG JOURNALVOL. 1 NO. 2 (2022): GREEN DAN BLUE ECONOMY2022
5Ajeng Safira Rizki Amanda, Siti Salafiyah Hamidah, Rudi Rusdiana, Fandi MuhammadPeran Public Relations di Industri PerhotelanCEBONG JOURNALVOL. 1 NO. 2 (2022): GREEN DAN BLUE ECONOMY2022
6Okarisma Mailani, Irna Nuraeni, Sarah Agnia Syakila, Jundi LazuardiBahasa Sebagai Alat Komunikasi Dalam Kehidupan ManusiaKAMPRET JOURNALVOL. 1 NO. 2 (2022): SOSIAL, BUDAYA, POLITIK, MASYARAKAT DAN KOMUNIKASI2022
7Akmal Ramadhan, Muhammad Alwi Alhafidh, Muhamad Diki FirmansyahPenyebaran Link Phising Kuota Kemendikbud Terhadap Kesadaran Informasi Pribadi Di Kalangan Mahasiswa UNINUSKAMPRET JOURNALVOL. 1 NO. 2 (2022): SOSIAL, BUDAYA, POLITIK, MASYARAKAT DAN KOMUNIKASI2022
8Sandi Gustiandi, Tedi Kurniadi, Ahmad Rianda Lubis, Neng Aas Fauziah RohmahPengaruh Penggunaan Sosial Media Instagram Dimasyarakat Kampung KandagaKAMPRET JOURNALVOL. 1 NO. 2 (2022): SOSIAL, BUDAYA, POLITIK, MASYARAKAT DAN KOMUNIKASI2022
9Haliza Lufipah, Bayu Pamungkas, Mulki Pasha HaikalKomunikasi Interpersonal Antar Orang Tua Dan Anak Terhadap Karakter AnakKAMPRET JOURNALVOL. 1 NO. 2 (2022): SOSIAL, BUDAYA, POLITIK, MASYARAKAT DAN KOMUNIKASI2022
10Irma Rahmi Oktaviani, Muhamad Abil Fachrizal, Ayang Nurmelisa Putri, Mochamad Dimas NurhaadiiansyahNilai Moral Bagi Kalangan Muda Dalam Mempergunakan InternetKAMPRET JOURNALVOL. 1 NO. 2 (2022): SOSIAL, BUDAYA, POLITIK, MASYARAKAT DAN KOMUNIKASI2022
11Aura Doa Apriliansyah, Raihani Firdaus, Zulfa SaniyyahPeranan Orangtua Terhadap Penggunaan Media Sosial Anak dibawah UmurKAMPRET JOURNALVol. 1 No. 3 (2022): Sosial, Budaya, Politik, Masyarakat dan Komunikasi2022
12Fitri Khoiriyyah Nissa, Fitri Sukayawati, Muhammad Willy IndrianaPengaruh Instagram Terhadap Gaya Hidup Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam NusantaraKAMPRET JOURNALVol. 1 No. 3 (2022): Sosial, Budaya, Politik, Masyarakat dan Komunikasi2022
13Mesi Nuraeni, M. Izul Fikri Pratama, Risma AnandaPengaruh Perbedaan Budaya Terhadap Perilaku Komunikasi MahasiswaKAMPRET JOURNALVol. 1 No. 3 (2022): Sosial, Budaya, Politik, Masyarakat dan Komunikasi2022
14Destia Mustikasari, Mochamad Rizki Subagja, Ramdan Inda MajidGaya Mengajar Dosen Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa Di Era New Normal Covid-19KAMPRET JOURNALVol. 1 No. 3 (2022): Sosial, Budaya, Politik, Masyarakat dan Komunikasi2022
15Seli Nursafitri, Vina Kurnia Putri, Vindy Iq RefiantyDampak Positif dan Negatif Pembelajaran Daring untuk Anak-Anak Dibawah UmurKAMPRET JOURNALVol. 1 No. 3 (2022): Sosial, Budaya, Politik, Masyarakat dan Komunikasi2022
16Syaiful HudaWACANA DALAM BERITA DAN INFOGRAFIK TIRTO.ID ‘MEREKA YANG BERSATU DAN BERSETERU DALAM AKSI BELA ISLAM II’ProlistikVol 6, No 2 (2021)2021
17Nazwa Nazla NafisahCORPORATE COMMUNICATION DALAM MENANGANI KRISIS PADA PEMBERIAN VAKSINASI COVID- 19ProlistikVol 6, No 2 (2021)2021
18Syefira Nurul FadillahOPTIMALISASI PENGGUNAAN MEDIA ONLINE DALAM PROSES PEMBELAJARAN JARAK JAUHProlistikVol 6, No 2 (2021)2021
19Iren Revina PrimadaraIMPLEMENTASI E-GOVERNMENT DALAM PELAYANAN PUBLIK PADA MASA PANDEMI COVID-19ProlistikVol 6, No 2 (2021)2021
20Taufik HidayatIMPLEMENTASI E-SAMSAT SEBAGAI WUJUD PELAYANAN PUBLIK DALAM MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTORProlistikVol 6, No 2 (2021)2021
21Lidya Cici Rahmayanti, Sabit Sabit, Winda Novita SariMEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INTERAKSI DALAM MEMBENTUK GAYA HIDUP ANAK REMAJAProlistikVol 6, No 2 (2021)2021
22Suparno Suparno, Honorata Ratnawati Dwi PutrantiSOSIALISASI PENDIDIKAN POLITIK PRAKTISDI ERA DISRUPSI KAUM MILENIAL KOTA SEMARANGProlistikVol 6, No 1 (2021)2021
23Luluatu NayirohREPRESENTASI SIMBOLIS SANTRI SALAFIYAH DALAM PRAKTIK KESEDERHANAAN DI MEDIA SOSIALProlistikVol 6, No 1 (2021)2021
24Nina Surachman, Heri KurniawanSTRATEGI KOMUNIKASI KEBIJAKAN PROGRAM “JABAR MASAGI” GUNA MENINGKATKAN PENDIDIKAN KARAKTERProlistikVol 6, No 1 (2021)2021
25Wulan Trisuntari, Akhmad Yani SurachmanPOLA KOMUNIKASI KELUARGA POLIGAMI TERTUTUPProlistikVol 6, No 1 (2021)2021
26Lia Herliawati, Waska WartaIMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING KARGO POS DI KANTOR POS INDONESIA CIKARANGProlistikVol 6, No 1 (2021)2021
27Anggi Maulana, Sutisna SutisnaPENGELOLAAN INSTAGRAM @ pemkab_garut SEBAGAI MEDIA INFORMASI MASYARAKAT KABUPATEN GARUTProlistikVol 6, No 1 (2021)2021
28Reza Marta DimulyaFOTO PELUKAN JOKOWI dan PRABOWO PADA ASIAN GAMES 2018 di kumparan.comProlistikVol 6, No 1 (2021)2021
29Biman PebrianKEGIATAN PERSONAL SELLING DALAM MEMASARKAN INDIHOMEProlistikVol 6, No 1 (2021)2021
30Mesi Nuraeni, M. Izul Fikri Pratama, Risma AnandaPENGARUH PERBEDAAN BUDAYA TERHADAP PERILAKU KOMUNIKASI MAHASISWAProlistikVol 6, No 1 (2021)2021
31Amira YuliatinSEKOLAH ADIWIYATA” SEBAGAI KEGIATAN COMMUNITY RELATIONS PT GARUDAFOOD PUTRA PUTRI JAYA CABANG RANCAEKEK KABUPATEN SUMEDANGProlistikVol 5, No 2 (2020)2020
32Siti Fatonah, Iwan Sukoco, Tety AdyawantiINTERAKSI KOMUNIKASI PADA KOMUNITAS PEDULI ANAK JALANAN “SAHABAT ANAK NUSANTARA” BANDUNGProlistikVol 5, No 2 (2020)2020
33Rodiyatun Nahwiyyah, Eriyanti Nurmala DewiFUNGSI EMOTICON SEBAGAI BAHASA NONVERBAL DALAM KOMUNIKASI DIGITALProlistikVol 5, No 2 (2020)2020
34Ira Nur RamdaniKOMUNIKASI ANTARBUDAYA MAHASISWA NUSA TENGGARA TIMURProlistikVol 5, No 1 (2020)2020
35Aulia MaharaniKOMUNIKASI PARTISIPATIF FANDOM ARMY BANDUNG DALAM KAMPANYE BTS LOVE MYSELFProlistikVol 5, No 1 (2020)2020
36Rini MeiraniIKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI MEDIA MASSAProlistikVol 5, No 1 (2020)2020
37Winda RamadhantiIKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI BIRO HUMAS SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI JAWA BARATProlistikVol 5, No 1 (2020)2020
38Freddy Yusanto, Herlandi Elvan GunawanDISKRIMINASI MUSLIM DALAM FILM BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA 2015ProlistikVol 3, No 2 (2018)2018
39Irfan Nurdin Salman, Indra Novianto Adibayu PamungkasSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA INSTAGRAM @ HIJABSTORY_INDONESIA DALAM MENCAPAI PANGSA PASAR MILLENNIALS MUSLIMProlistikVol 3, No 2 (2018)2018
40Ghinaarafah Phrasajid Putri, Indra N.A PamungkasSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BELVITA DALAM UPAYA BRANDING SEBAGAI BISKUIT SARAPAN PAGIProlistikVol 3, No 2 (2018)2018
41Kurniati Putri Haeirina, Indra N.A PamungkasSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HIJABSTORY DALAM MENCAPAI PANGSA PASAR MUSLIM MILLENNIAL (Penggunaan Strategi Komunikasi Pemasaran The IMC Model Dwi Sapta)ProlistikVol 3, No 2 (2018)2018
Back To Top