skip to Main Content

NamaJudulNama Jurnal/ProsidingVolTahunIndeks
Chyntania Chantika Triana, Anita Yulianti, Lisna Azka Nuraeni, Adillah Siti SayyidahPengaruh Kepercayaan Diri Seorang Public relation dalam BerkomunikasiCEBONG JOURNALVOL. 1 NO. 2 (2022): GREEN DAN BLUE ECONOMY2022
Buche Bukit Finjani, Harry Priatno, Yayang Fitri FadilahKecanduan Gawai Terhadap Cara Gaya BersosialisasiCEBONG JOURNALVOL. 1 NO. 2 (2022): GREEN DAN BLUE ECONOMY2022
Muhammad Aldi Wiranata, Opah Opah, Moch Fajar Megantara, Shafira Rayna ResantariPenggunaan Media Sosial Instagram Secara Berlebihan Dikalangan Anak RemajaCEBONG JOURNALVOL. 1 NO. 2 (2022): GREEN DAN BLUE ECONOMY2022
Yan Pria Imsyaki Rhamadhani, Fauzi Permana, Annisa Tri Kartini, Sendi RamadanPeran Orangtua Terhadap Pemakaian Gadget pada Anak Dibawah UmurCEBONG JOURNALVOL. 1 NO. 2 (2022): GREEN DAN BLUE ECONOMY2022
Ajeng Safira Rizki Amanda, Siti Salafiyah Hamidah, Rudi Rusdiana, Fandi MuhammadPeran Public Relations di Industri PerhotelanCEBONG JOURNALVOL. 1 NO. 2 (2022): GREEN DAN BLUE ECONOMY2022
Okarisma Mailani, Irna Nuraeni, Sarah Agnia Syakila, Jundi LazuardiBahasa Sebagai Alat Komunikasi Dalam Kehidupan ManusiaKAMPRET JOURNALVOL. 1 NO. 2 (2022): SOSIAL, BUDAYA, POLITIK, MASYARAKAT DAN KOMUNIKASI2022
Akmal Ramadhan, Muhammad Alwi Alhafidh, Muhamad Diki FirmansyahPenyebaran Link Phising Kuota Kemendikbud Terhadap Kesadaran Informasi Pribadi Di Kalangan Mahasiswa UNINUSKAMPRET JOURNALVOL. 1 NO. 2 (2022): SOSIAL, BUDAYA, POLITIK, MASYARAKAT DAN KOMUNIKASI2022
Sandi Gustiandi, Tedi Kurniadi, Ahmad Rianda Lubis, Neng Aas Fauziah RohmahPengaruh Penggunaan Sosial Media Instagram Dimasyarakat Kampung KandagaKAMPRET JOURNALVOL. 1 NO. 2 (2022): SOSIAL, BUDAYA, POLITIK, MASYARAKAT DAN KOMUNIKASI2022
Haliza Lufipah, Bayu Pamungkas, Mulki Pasha HaikalKomunikasi Interpersonal Antar Orang Tua Dan Anak Terhadap Karakter AnakKAMPRET JOURNALVOL. 1 NO. 2 (2022): SOSIAL, BUDAYA, POLITIK, MASYARAKAT DAN KOMUNIKASI2022
Irma Rahmi Oktaviani, Muhamad Abil Fachrizal, Ayang Nurmelisa Putri, Mochamad Dimas NurhaadiiansyahNilai Moral Bagi Kalangan Muda Dalam Mempergunakan InternetKAMPRET JOURNALVOL. 1 NO. 2 (2022): SOSIAL, BUDAYA, POLITIK, MASYARAKAT DAN KOMUNIKASI2022
Aura Doa Apriliansyah, Raihani Firdaus, Zulfa SaniyyahPeranan Orangtua Terhadap Penggunaan Media Sosial Anak dibawah UmurKAMPRET JOURNALVol. 1 No. 3 (2022): Sosial, Budaya, Politik, Masyarakat dan Komunikasi2022
Fitri Khoiriyyah Nissa, Fitri Sukayawati, Muhammad Willy IndrianaPengaruh Instagram Terhadap Gaya Hidup Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam NusantaraKAMPRET JOURNALVol. 1 No. 3 (2022): Sosial, Budaya, Politik, Masyarakat dan Komunikasi2022
Mesi Nuraeni, M. Izul Fikri Pratama, Risma AnandaPengaruh Perbedaan Budaya Terhadap Perilaku Komunikasi MahasiswaKAMPRET JOURNALVol. 1 No. 3 (2022): Sosial, Budaya, Politik, Masyarakat dan Komunikasi2022
Destia Mustikasari, Mochamad Rizki Subagja, Ramdan Inda MajidGaya Mengajar Dosen Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa Di Era New Normal Covid-19KAMPRET JOURNALVol. 1 No. 3 (2022): Sosial, Budaya, Politik, Masyarakat dan Komunikasi2022
Seli Nursafitri, Vina Kurnia Putri, Vindy Iq RefiantyDampak Positif dan Negatif Pembelajaran Daring untuk Anak-Anak Dibawah UmurKAMPRET JOURNALVol. 1 No. 3 (2022): Sosial, Budaya, Politik, Masyarakat dan Komunikasi2022
Sabit Sabit, Seli NursafitriSpreading Hoax Information During The Covid-19 PandemicThe International Journal of Politics and Sociology ResearchVol. 8 No. 4 (2021): March: Politics and Sociology2021Sinta 4
Raihani Firdaus, Qori Nursamsiah, Ujang DedeThe Influence of Social Media on Hedonism Lifestyles Among Students of the Faculty of Communication SciencesThe International Journal of Politics and Sociology ResearchVol. 8 No. 4 (2021): March: Politics and Sociology2021Sinta 4
Bayu Pamungkas, Muhammad Alwi AlhafidhThe Influence of Social Meal BTS Meal Marketing on the Purchase Power of Bandung City CommunityThe International Journal of Politics and Sociology ResearchVol. 8 No. 4 (2021): March: Politics and Sociology2021Sinta 4
Syaiful HudaWACANA DALAM BERITA DAN INFOGRAFIK TIRTO.ID ‘MEREKA YANG BERSATU DAN BERSETERU DALAM AKSI BELA ISLAM II’ProlistikVol 6, No 2 (2021)2021
Akmal Ramadhan, Iffa Nur Khofifa, Ressa Putri Amelia, Yuliani SadidaThe Influence of Technological Progress on the Culture and Lifestyle of the Dukuh Dalem Village Community and OutsidersThe International Journal of Politics and Sociology ResearchVol. 9 No. 3 (2021): December: Politics and Sociology2021Sinta 4
Anggun Tri Kurniawatik, Aura Doa Apriliansyah, Vindy Iq RefiantyThe Influence of Media on Public Perspectives on the Causes of FloodsThe International Journal of Politics and Sociology ResearchVol. 9 No. 3 (2021): December: Politics and Sociology2021Sinta 4
Nazwa Nazla NafisahCORPORATE COMMUNICATION DALAM MENANGANI KRISIS PADA PEMBERIAN VAKSINASI COVID- 19ProlistikVol 6, No 2 (2021)2021
Syefira Nurul FadillahOPTIMALISASI PENGGUNAAN MEDIA ONLINE DALAM PROSES PEMBELAJARAN JARAK JAUHProlistikVol 6, No 2 (2021)2021
Iren Revina PrimadaraIMPLEMENTASI E-GOVERNMENT DALAM PELAYANAN PUBLIK PADA MASA PANDEMI COVID-19ProlistikVol 6, No 2 (2021)2021
Taufik HidayatIMPLEMENTASI E-SAMSAT SEBAGAI WUJUD PELAYANAN PUBLIK DALAM MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTORProlistikVol 6, No 2 (2021)2021
Lidya Cici Rahmayanti, Sabit Sabit, Winda Novita SariMEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INTERAKSI DALAM MEMBENTUK GAYA HIDUP ANAK REMAJAProlistikVol 6, No 2 (2021)2021
Suparno Suparno, Honorata Ratnawati Dwi PutrantiSOSIALISASI PENDIDIKAN POLITIK PRAKTISDI ERA DISRUPSI KAUM MILENIAL KOTA SEMARANGProlistikVol 6, No 1 (2021)2021
Luluatu NayirohREPRESENTASI SIMBOLIS SANTRI SALAFIYAH DALAM PRAKTIK KESEDERHANAAN DI MEDIA SOSIALProlistikVol 6, No 1 (2021)2021
Nina Surachman, Heri KurniawanSTRATEGI KOMUNIKASI KEBIJAKAN PROGRAM “JABAR MASAGI” GUNA MENINGKATKAN PENDIDIKAN KARAKTERProlistikVol 6, No 1 (2021)2021
Wulan Trisuntari, Akhmad Yani SurachmanPOLA KOMUNIKASI KELUARGA POLIGAMI TERTUTUPProlistikVol 6, No 1 (2021)2021
Lia Herliawati, Waska WartaIMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING KARGO POS DI KANTOR POS INDONESIA CIKARANGProlistikVol 6, No 1 (2021)2021
Anggi Maulana, Sutisna SutisnaPENGELOLAAN INSTAGRAM @ pemkab_garut SEBAGAI MEDIA INFORMASI MASYARAKAT KABUPATEN GARUTProlistikVol 6, No 1 (2021)2021
Reza Marta DimulyaFOTO PELUKAN JOKOWI dan PRABOWO PADA ASIAN GAMES 2018 di kumparan.comProlistikVol 6, No 1 (2021)2021
Biman PebrianKEGIATAN PERSONAL SELLING DALAM MEMASARKAN INDIHOMEProlistikVol 6, No 1 (2021)2021
Mesi Nuraeni, M. Izul Fikri Pratama, Risma AnandaPENGARUH PERBEDAAN BUDAYA TERHADAP PERILAKU KOMUNIKASI MAHASISWAProlistikVol 6, No 1 (2021)2021
Mochamad Rizki Subagja, Muhammad Indrian WillyThe Influence of Media on Interest in Western CultureThe International Journal of Politics and Sociology ResearchVol. 8 No. 3 (2020): December: Politics and Sociology2020Sinta 4
Tedi Kurniadi, Chyntania Chantika TrianaAnalysis of the Influence of Korean Boybands on Teenagers in the Bandung Region in the Perspective of Cultural ImperialismThe International Journal of Politics and Sociology ResearchVol. 8 No. 3 (2020): December: Politics and Sociology2020Sinta 4
Rudiman Rudiman, Arfan Suryadi, Faisyal AndriansyahManohara Case Analysis to Understand Agenda Setting TheoryThe International Journal of Politics and Sociology ResearchVol. 8 No. 3 (2020): December: Politics and Sociology2020Sinta 4
Adillah Siti Sayyidah, Galuh Alif RachmanAdvertising Affects Public Perception of Brands The Ads Affect the Public's Perception of BrandsThe International Journal of Politics and Sociology ResearchVol. 8 No. 2 (2020): September: Politics and Sociology2020Sinta 4
Fitri Sukayawati, Khaerunnisa Khaerunnisa, Tasya TasyaThe Impact of the soap opera Bond of Love on the behavior of the people of Plered PurwakartaThe International Journal of Politics and Sociology ResearchVol. 8 No. 2 (2020): September: Politics and Sociology2020Sinta 4
Rafly Muhammad Andika, Haliza Lufipah, Ahmad Rianda Lubis The Impact of Information and Communication Technology on Adolescents in Social LifeThe International Journal of Politics and Sociology ResearchVol. 8 No. 2 (2020): September: Politics and Sociology2020Sinta 4
Lisna Azka NuraeniThe Influence of Smartphone Use on the Social Life of Uninus Communication Studies Students Class AThe International Journal of Politics and Sociology ResearchVol. 8 No. 1 (2020): June: Politics and Sociology2020Sinta 4
Danistiar Arif Putra, Neng Aas Fauziah Rohmah, Tiara Citra RahayuThe Reduced Preservation of Bajidor Art by Foreign CulturesThe International Journal of Politics and Sociology ResearchVol. 8 No. 1 (2020): June: Politics and Sociology2020Sinta 4
Fahri Ihsanudin, Tiara Mediana, Pani AudriaThe Role of Mass Media Amid the Covid-19 Pandemic The Role Of Mass Media In The Midst Of The Covid-19 PandemicThe International Journal of Politics and Sociology ResearchVol. 8 No. 1 (2020): June: Politics and Sociology2020Sinta 4
Amira YuliatinSEKOLAH ADIWIYATA” SEBAGAI KEGIATAN COMMUNITY RELATIONS PT GARUDAFOOD PUTRA PUTRI JAYA CABANG RANCAEKEK KABUPATEN SUMEDANGProlistikVol 5, No 2 (2020)2020
Siti Fatonah, Iwan Sukoco, Tety AdyawantiINTERAKSI KOMUNIKASI PADA KOMUNITAS PEDULI ANAK JALANAN “SAHABAT ANAK NUSANTARA” BANDUNGProlistikVol 5, No 2 (2020)2020
Rodiyatun Nahwiyyah, Eriyanti Nurmala DewiFUNGSI EMOTICON SEBAGAI BAHASA NONVERBAL DALAM KOMUNIKASI DIGITALProlistikVol 5, No 2 (2020)2020
Ira Nur RamdaniKOMUNIKASI ANTARBUDAYA MAHASISWA NUSA TENGGARA TIMURProlistikVol 5, No 1 (2020)2020
Aulia MaharaniKOMUNIKASI PARTISIPATIF FANDOM ARMY BANDUNG DALAM KAMPANYE BTS LOVE MYSELFProlistikVol 5, No 1 (2020)2020
Rini MeiraniIKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI MEDIA MASSAProlistikVol 5, No 1 (2020)2020
Winda RamadhantiIKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI BIRO HUMAS SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI JAWA BARATProlistikVol 5, No 1 (2020)2020
Freddy Yusanto, Herlandi Elvan GunawanDISKRIMINASI MUSLIM DALAM FILM BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA 2015ProlistikVol 3, No 2 (2018)2018
Irfan Nurdin Salman, Indra Novianto Adibayu PamungkasSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA INSTAGRAM @ HIJABSTORY_INDONESIA DALAM MENCAPAI PANGSA PASAR MILLENNIALS MUSLIMProlistikVol 3, No 2 (2018)2018
Ghinaarafah Phrasajid Putri, Indra N.A PamungkasSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BELVITA DALAM UPAYA BRANDING SEBAGAI BISKUIT SARAPAN PAGIProlistikVol 3, No 2 (2018)2018
Kurniati Putri Haeirina, Indra N.A PamungkasSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HIJABSTORY DALAM MENCAPAI PANGSA PASAR MUSLIM MILLENNIAL (Penggunaan Strategi Komunikasi Pemasaran The IMC Model Dwi Sapta)ProlistikVol 3, No 2 (2018)2018
Back To Top